Badarusiam F Putra (Karyawan PT Medco Intidinamika, Volunteer Kegiatan Temu Mimpi)

relawan1a
“Kegiatan seperti Temu Mimpi ini menurut saya sangat dibutuhkan untuk anak-anak di desa ini. Pertama kegiatan ini bisa menjadi stimulasi bagi anak-anak asuh tersebut, sehingga mereka bisa tersulut keberaniannya untuk berbicara di suatu acara dan berinteraksi dengan para volunteer. Ini bisa melatih mereka saya kira.”

“Kedua, sesuai dengan tema kegiatan yaitu soal cita-cita, menurut saya anak-anak itu bisa memulai membuat gambaran tentang berbagai profesi yang ada pada orang dewasa. Kalau itu tertanam di benak mereka, maka mereka bisa mulai punyai pilihan dan mulai menentukan cita-citanya untuk masa depan nanti. Saya berharap keterlibatan saya di kegiatan ini pada akhirnya bisa memberi inspirasi kepada anak-anak asuh Medco Foundation di desa ini, terutama mengenai profesi dan cita-cita yang akan mereka kejar nanti.”

“Dan ketiga, lebih dari semuanya, kegiatan ini, dalam pandangan saya, adalah media untuk bermain dan belajar bersama. Anak-anak akan senang jika bisa bermain bersama dengan teman-teman sebayanya karena memang itulah dunia anak-anak. Bermain. Itu yang membuat mereka bergembira”

“Pada akhirnya saya merasa sangat beruntung dan bahagia bisa ikut serta dalam kegiatan Temu Mimpi kali ini. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan Medco Foundation karena memang bermanfaat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

If you agree to these terms, please click here.