Maleber Olympic Center Diresmikan

Founder Medco Foundation, Arifin Panigoro, meresmikan berdirinya sebuah pusat olahraga yang diberi nama Maleber Olympic Center di Maleber, Cianjur, Jawa Barat, 21 Desember 2014. Maleber Olympic Center, yang memiliki luas 20 hektar dengan ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut, ditujukan sebagai kompleks training center untuk beberapa cabang olahraga.

Menurut Arifin Panigoro, Maleber Olympic Center bisa menjadi salah satu tempat terbaik di Indonesia untuk melakukan pusat pelatihan olahraga. Hal ini karena kawasan Maleber berada di ketinggian yang sangat mendukung untuk peningkatan fisik para atlet selama menjalani pemusatan latihan. “Tempat ini bagus untuk latihan karena posisinya tinggi sehingga bisa meningkatkan V02Max,” kata Arifin.

Pusat olahraga ini rencananya akan dikembangkan lebih lanjut sehingga menjadi kawasan pelatihan terpadu yang lengkapi berbagai fasilitas. Dengan adanya pusat olahraga ini diharapkan dapat membantu meningkatkan prestasi para atlet Indonesia setelah menjalani pelatihan dengan baik dan terukur.

Bagi Medco Foundation, pembangunan Maleber Olympic Center merupakan salah bentuk komitmen lembaga ini dalam membantu pengembangan olahraga di Indonesia. Sebelumnya, Medco Foundation pernah menggelar Liga Medco U-15 yang menghasilkan beberapa pemain sepak bola nasional yang pernah membela Indonesia di beberapa turnamen. ***

ELK gratis gokkasten op Pinterest – Eland, Muziek en Busjes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.